Minggu, 03 April 2011

ABOUT MADARA

ABOUT MADARA

Nama                    : Uchiha Madara
Alias                       : Tobi
Umur                    : Lebih dari 100 tahun
Tinggi                    : 175 cm
Berat                     : 55.9 kg
Asal                        : Konohagakure
Gol.Darah            :
Kemampuan      :
  1. Dapat menggunakan semua teknik Doujutsu, baik Sharingan, Byakugan, ataupun Rinnegan.
  2. Membuat tubuhnya menjadi tembus sewaktu-waktu
  3. Ninjutsu Ruang dan Waktu ( Jikuukan Ninjutsu).
  4. Dan banyak kemampuan yang masih dirahasiakan.
Topeng                 :
Topeng Madara saat membantu Itachi melakukan pembantaian klan Uchiha

Topeng Madara pada umumnya.

Topeng Madara terbaru


Aksi-aksi heboh Madara               :
  • Merebut sharingan adiknya untuk mendapatkan kekuatan sejati sharingan.
  • Membuat perjanjian dengan Kyuubi untuk menghancurkan Konoha.
  • Bertarung dengan Senzu Hashirama, yang berakhir dengan kekalahannya.
  • Memberikan Rinnegan pada Nagato.
  • Menculik Kushina dan mengambil Kyuubi dari Kushina.
  • Bertarung dengan Minato, dimana dirinya mendapatkan luka dari Minato.
  • Membuat perjanjian dengan Itachi, dimana Madara membantu Itachi untuk menghabisi klannya.
  • Mengendalikan Mizukage-4 dari balik layar, sehingga memudahkan pembentukan Akatsuki di Kirigakure.( Kisame adalah salah satu shinobi Kirigakure yang mengetahui rahasia ini).
  • Membujuk Sasuke untuk membalas dendam pada Konoha.
  • Membuat klon Zetsu.
  • Mengambil kembali Rinnegan dari Nagato, untuk ditempatkan pada mata kirinya yang hancur akibat pertempuran dengan Konan.
  • Membuat perjanjian dengan Kabuto, dimana Kabuto menawarkan pasukan “ Mayat Akatsuki”  dengan jurus Tensei terbaru.


TRAGEDI KYUUBI

TRAGEDI KYUUBI
Enam belas tahun yang lalu, Kushina yang sedang mengandung Naruto cemas terhadap kelahiran putra pertamanya. Minato dan para Anbu Konoha berkonsntrasi ketat untuk menjaga keamanan dan kerahasiaan Kushina. Saat yang dinanti tiba, Kushina segera melahirkan. Minato dan para tetua Konoha mempersiapkan gua rahasia sebagai tempat persalinan. Mereka juga memasang kekkai terkuat untuk mencegah datangnya Madara Uchiha yang muncul untuk mengambil Kyuubi dari Kushina.
Kushina yang merupakan Jinchuuriki Kyuubimenahan rasa sakit yang amat dahsyat saat melahirkan Naruto. Ia juga harus mempertahankan dirinya dari Kyuubi yang bisa lepas sewaktu-waktu. Akhirnya, Naruto lahir dengan selamat. Tak disangka, muncul Madara Uchiha yang mengincar Kyuubi dalam tubuh Kushina. Ia juga mengetahui bahwa segel Kyuubi melemah saat Kushina melahirkan. Dengan cepatnya, ia mengambil Naruto dari Kushina dan mengancam akan membunuh Naruto. Tapi beruntung, Minato dengan Shunshin no Jutsu berhasil merebut kembali Naruto.
Tak disangka, Madara menculik Kushina untuk mengambil Kyuubi. Minato bergegas untuk menolong Kushina. Sayangnya, Kyuubi telah berhasil direbut dan dengan Sharingan-nya, Madara mengendalikan Kyuubi. Minato pun bertempur melawan Madara. Dengan kecepatannya, Minato berhasil menandingi kecepatan iblis Madara sekaligus berhasil melukainya. Kushina berhasil diselamatkan tapi Kushina dalam keadaan kritis. Terlebih, desa dalam keadaan bahaya akibat amukan Kyuubi. Maka Yondaime Minato yang menyadari betapa mengerikannya kekuatan Madara membuat suatu keputusan penting bagi dirinya, anak, dan juga desanya………
Minato lalu membuat kekkai penghalang sehingga Sandaime dan para Anbu tak dapat menolong dirinya. Ia lalu menggunakan Shiki Fuujin untuk menyegel chakra Kyuubi pada Naruto. Kushina dengan keadaannya yang kehabisan chakra juga menggunakan Hakke Fuuin pada Kyuubi. Desa dan Naruto selamat, tapi Minato dan Kushina gugur. Kelak, Minato akan muncul saat Naruto hampir mencapai ekor sembilan dan Kushina akan muncul saat Naruto berhasil mengalahkan Kyuubi.


NARUTO:PARENT’S LOVE

Sesaat sebelum mati akibat menggunakan Shiki Fuujin dan Hakke Fuin untuk menyegel Kyuubi pada Naruto, Minato dan Kushina meninggalkan beberapa pesan. Berikut ini pesan-pesan berikut:
  • Tidur yang cukup
  • Mandi setiap hari
  • Jangan pilih-pilih makanan
  • Makan yang banyak dan tumbuhlah besar
  • Patuhi guru di sekolah
  • Bertemanlah dengan banyak orang
  • Pilihlah wanita yang benar-benar baik dan cocok
  • Simpan sebagian uang hasil dari misi
  • Jangan minum alcohol sampai berusia 20 tahun
  • Jauhilah 3 larangan shinobi
  • Jangan meminjam uang jika tak sanggup
  • Berhati-hatilah terhadap guru Jiraiya
  • Kejar target impianmu

SHARINGAN:THE DEADLY TECHNIQUE

TSUKOYOMI
Diperkenalkan oleh Uchiha Itachi dan terbukti merupakan salah satu genjutsu paling mematikan. Tsukoyomi menyebabkan korban tak sadar diri dan menciptakan ilusi yang kejam. Ilusi hanya berlangsung selama beberapa detik di dunia nyata tapi rasanya seperti berhari-hari. Itachi sendiri pernah menggunakan teknik ini pada Kakashi dan tentunya Sasuke. Nama Tsukoyomi diambil dari nama “Dewi Bulan Shinto” Tsukoyomi no Mikoto yang merupakan dayang dari kerajaan kegelapan, dan juga merupakan saudara dari Amaterasu dan Susanoo no Mikoto.
AMATERASU
Lain halnya dengan genjutsu, Amaterasu adalah bentuk nyata dari api hitam yang sungguh membakar. Baru-baru ini Sasuke menyadari bahwa ia dapat menggunakan Mangekyou nya untuk mengeluarkan Amaterasu. Itachi memberikan jurus Amaterasu khusus kepada Sasuke yang mana bila Sasuke melihat pemakai Sharingan lainnya maka Amaterasu akan membakarnya(seperti saat Tobi menampakkan Sharingannya pada Sasuke). Tetapi penggunaan Tsukoyomi atau Amaterasu dapat mengakibatkan kebutaan. Satu-satunya cara untuk meraih Sharingan sempurna adalah mendapatkan mata yang lain dari pengguna Sharingan lainnya.
SUSANOO
Genjutsu ketiga dan terakhir yang dibangkitkan Itachi dari sharingan-nya. Susanoo berbentuk seperti Dewa Raksasa yang membawa Pedang Totsuka, atau juga dikenal sebagai Katana Sakegari, merupakan senjata yang memiliki kekuatan penyegel. Siapapun yang terkena kekuatan itu akan terjebak selamanya dalam genjutsu. Pedang itu sendiri diberkahi dengan teknik penyegelan maha dahsyat, penghalang terkuat dari Pedang Kusanagi. Susanoo Sasuke sedikit berbeda dari milik Itachi, yang mana Susanoo-nya mengalami evolusi beberapa kali dan dapat mengeluarkan busur panah sebagai pengganti pedang.
IZANAGI
Izanagi merupakan jurus Sharingan terlarang dari klan Uchiha. Merupakan genjutsu terkuat dari yang lain. Tetapi Izanagi dilarang karena sekali digunakan, mata Sharingan akan tertutup dan penggunanya akan buta selamanya. Teknik ini juga hanya berlangsung selama 60 detik. Itulah mengapa Danzo memiliki banyak Sharingan di tangannya.
Secara umum, siapapun yang menggunakan Izanagi menghilangkan batas antara kenyataan dan ilusi. Ini bererti pengguna dapat mengalami luka atau kematian dan membuatnya seperti ilusi jadi penggunanya seakan-akan tak mengalami apapun. Inilah mengapa Danzo nampak tetap hidup setelah Sasuke menyerangnya. Pada sisi penyerang, penggunanya juga dapat menyerang secara nyata.
Sumber:www.inukoproject.com


JUUBI NO YOKOU: THE SECRET BIJUU
JUUBI NO YOUKO, RUBAH BEREKOR SEPULUH
Jinchuuriki : Rikudo Sennin atau Uchiha Madara (???????)
Rubah berekor sepuluh adalah versi rubah berekor sepuluh. Dalam kisahnya. Juubi adalah iblis sesungguhnya di dunia Naruto. Semua bijuu berasal dari monster ekor sepuluh ini. Adapun tujuan terakhir Uchiha Madara untuk menangkap dan menyatukan semua bijuu ke dalam Juubi.Tetapi rencana ini gagal.
Bijuu ekor sepuluh adalah iblis rubah hitam raksasa penghancur dan memiliki kepribadian berbeda dari belahan jiwanya, Kyuubi.Ia pintar dan memiliki sifat halus dan pelindung. Ia memiliki kebanggaan dan harga diri tersendiri. Hingga saat ini, sedikit yang diketahui dari kekuatan Juubi.


1 komentar:

titipkan komentar

buny